Jumat, 08 Maret 2019

Harga Mobil Acura NSX 2019

Harga Mobil Acura NSX 2019 - Acura NSX 2019 memulai debut pertama di acara otomotif tahunan Monterey Car Week yang berlangsung di Monterey California, Amerika Serikat. Mobil yang hadir merupakan bentuk penyempurnaan dari model sebelumnya.

Generasi facelift NSX menampilkan penyegaran desain, warna eksterior dan interior baru, serta penyempurnaan sasis yang diklaim mampu meningkatan dinamika mobil. Dijual di AS mulai Oktober, harga vimax original atau harga yurill susu detox dan harga zevit grow atau harga apartemen meikarta atau harga jam tangan dan harga rice cooker atau harga jaket bomber dan harga cincin emas atau harga mesin cuci dan harga kacamata minus NSX 2019 secara desain dan teknologi diakui lebih berani melawan para kompetitornya, yaitu BMW i8 dan Audi R8.

Harga Mobil Acura NSX 2019

Untuk warna menggunakan 'thermal orange pearl' yang hadir sebagai warna baru sekaligus menjadi ciri khas dari mobil NSX selama 30 tahun dan terinspirasi dari tempat balap dan tempat-tempat ikonik lainnya. Warna cerah itu juga meliputi kaliper yang mengapit rem karbon keramik. Lihat juga:'Recall' Honda Gara-gara Master Rem Pernah Terjadi di 2013 Seluruh model NSX 2019 tampil beda dengan warna baru pada front grille garnish yang sebelumnya berwarna silver, serta high-gloss treatments di sekitar depan dan bumper bagian belakang.

Insinyur Honda telah memodifikasi komponen sasis, roda dan perangkat lunak untuk membuat Acura NSX lebih mengerti keinginan pengendara, sekaligus meningkatkan performa jalanan perkotaan hingga lintasan sirkuit.

Model barunya masih dilengkapi mesin 3.500 cc DOHC Sport Hybrid SH-AWD Power Unit yang meliputi mesin twin-turbocharged V6 dikombinasikan dengan transmisi otomatis sembilan percepatan dual clutch (DCT). Lihat juga:Mimpi Miliuner Indonesia Punya Mobil Super Honda Tertunda Tersimpan sebuah motor penggerak bertenaga listrik juga dipadukan dengan mesin dan transmisi 9-DCT untuk menciptakan tenaga dan torsi bertenaga listrik secara instan.

Dengan adanya dua motor elektrik tambahan Front Mounted Twin Motor Unit (TMU) secara bersamaan mendistribusikan tenaga ke roda kiri dan kanan depan untuk memberikan presisi terbaik dan kemampuan berbelok di tikungan.

Alhasil tenaga maksimal yang dihasilkan mencapai 573 daya kuda dan torsi puncak sebesar 550 newton meter. Klaim pabrikan, bergerak dari 0 sampai 100 km per jam hanya butuh waktu 2,7 detik dan sanggup mencapai kecepatan maksimal 307 km per jam. Lihat juga:Honda Kembangkan Mobil yang Saling Terhubung Acura NSX 2019 diproduksi di Performance Manufacturing Center, Ohio, Amerika Serikat. Konsumen di negeri paman sam harus mengeluarkan dana Rp2,3 miliar untuk membawa pulang Acura NSX 2019, atau naik Rp21 juta dari model sebelumnya mengutip roadandtrack.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz aplikasihp.xyz dplucu.xyz carahp.xyz hargaharga.xyz animasidpbbm.xyz creamtemulawakgold.xyz postekno.com