Rabu, 10 Juli 2019

Harga Samsung Galaxy A60 Second

Harga Samsung Galaxy A60 Second - Pada tahun 2019 ini Samsung kembali memperkenalkan beberapa smartphone A Series terbaik, salah satunya Samsung Galaxy A60. Smartphone yang menyasar kelas menengah ini sudah dibekali dengan spesifikasi dan fitur beragam.

Bahkan Samsung Galaxy A60 telah membawa layar punch hole serta tiga kamera belakang yang beresolusi tinggi. Tak cuma itu, Samsung Galaxy A60 juga memiliki beberapa kelebihan lainnya. cara cek pulsa smartfren dan pulsa smartfren atau cara upgrade kartu 3 tri 3g ke 4g dan 3g ke 4g atau cara cek nomor indosat dan nomor indosat atau cara mengubah file power point menjadi video dan power point atau cara cek kuota axis dan kuota axis atau cara mengetahui ukuran kapasitas vga komputer dan vga komputer atau cara cek xiaomi original dan xiaomi original atau cara install whatsapp di laptop dan whatsapp atau cara cek e ktp online dan e ktp atau kode rahasia oppo dan kode rahasia Penasaran? Yuk lihat ulasan spesifikasi lengkapnya.

Harga Samsung Galaxy A60 Second

1. Membawa tiga kamera beresolusi tinggi 6 Kelebihan Samsung Galaxy A60, Desain Layar Infinity-Ogsmarena.com Sektor kamera menjadi salah satu keunggulan dari Samsung Galaxy A60. Pasalnya smartphone ini sudah dibekali tiga kamera sekaligus pada bagian belakangnya. Kameranya ini terdiri dari lensa utama beresolusi 32MP, lensa sudut 8MP, dan lensa kedalaman 5MP.

Sedangkan, bagian belakangnya sudah dilengkapi dengan satu kamera yang beresolusi 32MP. Kamera depannya ini terletak di bagian pojok kiri layar yang berbentuk punch hole.

2. Layar lebar dengan tampilan infinity-O 6 Kelebihan Samsung Galaxy A60, Desain Layar Infinity-Omobilescout.com Samsung Galaxy A60 hadir membawa layar lebar berukuran 6.3 inci dengan screen-to-body ratio yang diklaim mencapai 91.8 persen. Layarnya sudah beresolusi FullHD+.

Smartphone ini memiliki desain layar "infinity-O" berbentuk lubang dengan punch hole yang memuat satu kamera depan. Layarnya ini tampak lebih modern dan kekinian.

3. Menggunakan chipset Snapdragon 675

6 Kelebihan Samsung Galaxy A60, Desain Layar Infinity-Odailyhunt.in Untuk dapur pacu, Samsung Galaxy A60 telah dibekali chipset Snapdragon 675 yang dipadukan dengan RAM 6GB dan memori internal sebesar 128 GB. Sebagi pendukungnya, Samsung Galaxy A60 juga sudah membawa baterai berkapasitas 3500 mAh dan sistem operasi Android Pie.

4. Fitur lengkap 6 Kelebihan Samsung Galaxy A60, Desain Layar Infinity-Owhatmobile.com Seperti kebanyakan smartphone premium dari A Series lainnya, Samsung Galaxy A60 sudah dibekali dengan beragam fitur yang lengkap, seperti NFC, super fast charging, fingerprint, dan USB Type-C. Bahkan Samsung Galaxy A60 juga dilengkapi dengan teknologi in-sound display, sehingga suara yang keluar itu dari layar, mirip seperti LG G8 ThinQ.

5. Desain yang modern 6 Kelebihan Samsung Galaxy A60, Desain Layar Infinity-Ofonearena.com Desain dari Samsung Galaxy A60 ini sangatlah kekinian dan fresh. Pada bagian belakangnya terdapat tiga kamera yang berbentuk vertikal kebawah. Uniknya, lensa kedua dari smartphone ini dibuat berbeda dari lensa lainnya.

Samsung Galaxy A60 juga memiliki warna yang cenderung modern dan cerah dibandingkan seri-seri sebelumnya. Warna pada smartphone ini tampak seperti terbagi menjadi dua sisi.

6. Harga yang cukup terjangkau

Bicara soal harga, Samsung Galaxy A60 ini tergolong kedalam smartphone yang memiliki harga terjangkau dikelasnya. Yup, dengan beragam spesifikasi dan fitur yang diberikan, Samsung Galaxy A60 hanya dijual 1.999 Yuan atau kisaran Rp 4,1 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz aplikasihp.xyz dplucu.xyz carahp.xyz hargaharga.xyz animasidpbbm.xyz creamtemulawakgold.xyz postekno.com